PENGAJIAN BERSAMA HABIB MUHAMMAD LUTHFI BIN YAHYA

PENGAJIAN BERSAMA HABIB MUHAMMAD LUTHFI BIN YAHYA

Wonogiri_Spiritualitas merupakan satu pilar dalam diri manusia yang sudah ada sejak manusia itu lahir ke dunia dan akan dibawa hingga nanti hidup setelah meninggal dunia. Pencarian akan kebesaran Illahi dan nilai-nilai Tuhan yang tentunya akan membawa kehidupan umat manusia di dunia semakin damai dan bahagia baik secara material dan juga spiritual.

Untuk menggapainya tentulah kita akan terus belajar bagaimana memperoleh pengetahuan akan nilai-nilai Ketuhanan secara benar. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Wonogiri akan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Wonogiri mengikuti Pengajian Akbar Bersama Habib Luthfi Bin Yahya pada Jumat(31/8) di Alun-Alun kabupaten Wonogiri mulai pukul 19.30 WIB. Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya adalah sosok tokoh ulama dari Pekalongan yang tidak diragukan lagi tingkat keilmuannya tentang nilai-nilai Ketuhanan dalam agama Islam.

Ketua Panitia Pengajian Akbar yang juga menjabat Sekda Kabupaten Wonogiri, Suharno menyampaikan pengajian akbar bersama Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya merupakan upaya meningkatkan iman dan taqwa seluruh masyarakat Wonogiri. “Selain itu, pengajian ini guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI. Bagaimana menyegarkan kembali bahwa perjuangan para pahlawan tidak akan bisa dilepaskan dari peran ulama yang dahulu mampu membangkitkan semangat berjuang membela tanah air. Dan ini merupakan bagian dari keimanan kita,” jelasnya.

Pengajian Akbar Bersama Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya akan dimeriahkan penampilan Majelis Taklim dan Sholawat Az-Zahir pimpinan Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf. (Admin-Humas).

Share with:


Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.