Meraih total Enam Medali Emas, Kontingen PORPROV Wonogiri Perbaiki Peringkat

Meraih total Enam Medali Emas, Kontingen PORPROV Wonogiri Perbaiki Peringkat

WONOGIRI-Kontingen Kabupaten Wonogiri pada PORPROV Jawa Tengah ke-XV Tahun 2018 yang dilaksanakan di Kota Surakarta perlahan memperbaiki posisi seiring bertambahnya medali yang diperoleh. Semenjak dibuka pada 19 Oktober dan akan berakhir besok pada 25 Oktober 2018, Kabupaten Wonogiri meraih 6 emas, 5 perak, dan 10 medali perunggu, dan berada pada peringkat 23 dari 35 Kabupaten/ Kota. Peringkat tersebut dilansir Panitia pada hari keenam PORPROV (23/10/2018) pukul 24.00.
Keenam medali emas diraih para pejudo Kabupaten Wonogiri yang turun di beberapa kelas. Sementara medali perak dan perunggu diraih pada cabang olah raga Sepatu roda dan pencak silat. Hasil tersebut disampaikan oleh Sekretaris Disporapar selaku Ketua Kontingen Porprov Wonogiri Fredy Sasono.

“Enam emas diraih para pejudo Wonogiri. Desi Yudianti meraih dua emas pada kelas 78 kg dan kelas bebas 78 kg putri. Galih Adhi Pradana juga meraih dua emas pada kelas bebas +100 kg putra dan kelas-81 kg putra. Sementara dua medali emas lain diraih Ranadika Made P. (Kelas +100 kg putra), dan Sintya Kusuma Wardhani (kelas +78 kg putri).

Kabid Pemuda dan Olahraga Joko Nugroho yang didampingi Sarko Kasi Pengembangan Olahraga Disporapar Kabupaten Wonogiri menyatakan hasil tersebut masih dapat berubah sampai penutupan PORPROV, karena masih ada sejumlah atlet Wonogiri yang berlaga di final. Yaitu, bola volly pantai putra, atletik, dan panahan.

“Kami mohon doa restu dan dukungan dari segenap warga masyarakat Wonogiri, agar atlet dari Kabupaten Wonogiri dapat meraih hasil yang terbaik,” pungkasnya. (ADMIN-BIN)

Share with:


Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.