oleh

Slavia Si Manis Penggemar Lempar Lembing

WONOGIRI_Pekan Olah Raga Daerah  (POPDA) untuk Pelajar SMP/MTs Tahun 2017 Kabupaten Wonogiri  yang digelar 26-27 April 2017 menjadi ajang yang ditunggu bagi atlet-atlet muda setingkat SMP se Kabupaten Wonogiri.

POPDA kali ini sembilan cabang olah raga diperlombakan diantaranya  cabang olah raga  Atletik, Tenis Lapangan, sepak Bola, Tenis Meja, Sepak Takraw, Bulu Tangkis dan Bola Basket. Para peserta tampak antusias memperebutkan juara.

Salah satu peserta yang menyimpan kenangan manis pada POPDA tahun ini adalah  Slavia Ramadhani. Gadis manis, siswa SMP Negeri I Wonogiri kelas VII ini, telah berhasil meraih juara I Cabang atletik Lempar Lembing.

Slavia  mengatakan POPDA menjadi ajang untuk semakin meningkatkan kemampuannya di bidang lempar lembing, olah raga yang selama ini ia gemari. Lemparan sejauh 31,70 m, berhasil membuatnya mengalahkan peserta lainnya, termasuk  mengalahkan hasil lemparan peserta pria.

Ketika ditanya apa rahasia kemenangannya Slavia menjawab bahwa fokus pada kemmapuan yang dimiliki serta dukungan penuh dari orangtua membuatnya semangat untuk memenangkan pertandingan.

Secara khusus ia mempersembahkan kemenangannya untuk orangtua.

“ Saya senang lempar turbo sejak SD, untuk mengasah kemampuan saya melakukan latihan tiga kali dalam seminggu.”ujarnya penuh semangat. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama