oleh

Respon Cepat BPBD Wonogiri Tangani Pohon Tumbang Di Selogiri

Angin kencang terjadi hari ini, Jumat 27 Januari 2017 sekitar pukul 13.40 WIB. Dampak adanya angin kencang tersebut telah menimbulkan bencana yaitu tumbangnya pohon turus ruas jalan kabupaten. Adapun ukuran pohon tersebut berdiameter kurang lebih 40 cm.

Pohon tersebut menimpa jaringan listrik dan telephone. Kejadian ini berlokasi di Dusun Nglaroh, Desa Pule, Kecamatan Selogiri, Kab. Wonogiri.

bpbd wonogiri

Hal ini mengakibatkan mobilitas kendaraan sempat terhenti beberapa waktu. Informasi tersebut kemudian segera di respon oleh tim BPBD Kabupaten Wonogiri yaitu oleh personil piket hari ini. Tim BPBD dibantu oleh aparat Polsek setempat serta warga sekitar lokasi kejadian, bersama – sama mengamankan, menyingkirkan serta mengkondisikan situasi. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Dan kondisi sekarang pun sudah kembali normal, kendaraan sudah bisa melewati jalan dengan lancar.

Himbauan bagi warga maupun pengguna jalan agar berhati – hati ketika melakukan perjalanan pada saat terjadi hujan disertai angin kencang. Untuk informasi penanganan bencana bisa menghubungi BPBD Kabupaten Wonogiri di akun twitter @bpbdkabwonogiri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama