Akui Keunggulan Lawan, Kesebelasan Pemkab Wonogiri Harus Puas Jadi Juara Kedua

Akui Keunggulan Lawan, Kesebelasan Pemkab Wonogiri Harus Puas Jadi Juara Kedua

WONOGIRI-Kesebelasan Pemkab Wonogiri harus puas menjadi juara dua alias runner up pada Turnamen sepakbola HUT Korpri Pemkot Surakarta yang digelar di Stadion Sriwedari Surakarta, setelah pada partai puncak tunduk dari Kesebelasan Pemkab Karanganyar melalui adu penalti (4-2). Partai Final mempertemukan Kesebelasan Pemkab Karanganyar dan Pemkab Wonogiri, Minggu (25/11/2018), dimana pada waktu normal kedua tim bermain sama kuat (0-0), dan pemenang ditentukan melalui adu penalti.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wonogiri Drs. Suharno MPd, selaku penanggung jawab tim menyatakan bangga dengan hasil yang diraih. Sekaligus mengucapkan selamat kepada tim Karanganyar, yang diperkuat Bupati Karanganyar Juliyatmono, dan berhasil keluar sebagai juara pertama.

Kasi Pengembangan Olahraga Disporapar Kabupaten Wonogiri, Sarko, S.Sos, MM menambahkan, perjuangan Tim Pemkab Wonogiri menuju final dilalui setelah mengalahkan Pemkab Sukoharjo (4-0), semifinal mengalahkan Pemkab Sragen (2-0). Sebagai juara dua, Kesebelasan Pemkab Wonogiri yang bermaterikan para ASN, honorer dan pegawai BUMD di lingkungan Pemkab Wonogiri yang gemar sepakbola, berhak hadiah berupa piala dan uang pembinaan.(ADMIN-BIN)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.