BPR Girisukadana Wonogiri Gelar Penarikan Undian Berhadiah

BPR Girisukadana Wonogiri Gelar Penarikan Undian Berhadiah

WONOGIRI_Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Giri Sukadana Kabupaten Wonogiri gelar Penarikan Undian Berhadiah untuk Produk Tabungan SIGATRA dan SUKA SEJAHTERA,Sabtu (21/1) bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Jatisrono Wonogiri. Penarikan undian periode Oktober 2015 s/d Des 2016 ini berhadiah utama berupa sepeda motor, hadiah pertama 3 buah TV 32 inch, hadiah kedua 5 buah sepeda gunung dan hadiah ketiga 4 buah kulkas 1 pintu serta hadiah hiburan lainnya berupa kompor gas,DVD player,kipas angin dan banyak hadiah lainnya.

Direktur utama PD BPR Giri Sukadana,Satiman SE.,MM dalam laporannya menyampaikan bahwa saat ini PD BPR Giri Sukadana walaupun masih memiliki aset yang kecil namun sudah mampu menyetor Kas Daerah sebesar 1,047 milyar.”Hingga saat ini jumlah nasabah PD BPR Giri Sukadana Wonogiri telah mencapai 4875 nasabah yang mampu menghimpun dana dari tabungan dan deposito sebesar 36,069 milyar,” terangnya.

Lebih lanjut Satiman menjelaskan bahwa menyimpan uang berupa deposito di PD BPR Giri Sukadana akan lebih menguntungkan dibanding Bank Umum lainnya karena berdasarkan aturan, bunga deposito BPR memang harus lebih tinggi dari Bank Umum. Melihat pesatnya perkembangan BPR di Wonogiri, Perwakilan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo, Andi Rahman Yuliman memberikan apresiasi dan berharap PD BPR Giri Sukadana Wonogiri akan semakin berkembang hingga memilik kantor-kantor cabang di 25 kecamatan se Kabupaten Wonogiri.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Wonogiri,Bambang Haryadi,SH,MM,Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan,Suradi S.Pd.,M.Pd, para pimpinan forkopimcam Jatisrono dan perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah  serta Kades/lurah se-Kecamatan Jatisrono.(Humas_yuni)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.