BUPATI : ASN HARUS BERSYUKUR, PERHATIAN PEMERINTAH TERUS MENINGKAT

BUPATI : ASN HARUS BERSYUKUR, PERHATIAN PEMERINTAH TERUS MENINGKAT
WONOGIRI – Di hari pertama masuk kerja, Bupati Wonogiri, Joko Sutopo menggelar Halal Bi Halal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Wonogiri, Kamis (21/6) di depan pendopo rumah dinas BupatI Wonogiri. Momentum tersebut dilaksanakan setelah mempimpin apel pagi.
“Setelah menikmati cuti bersama, dalam kesempatan baik ini atas nama Bupati Wonogiri atupun pribadi, saya mengucapkan hari Raya Idul Fitri.
Dalam pelaksanaan tugas, baik pribadi dan pimpinan, banyak kekurangan, kekhilafan, baik disengaja ataupun tidak,” kata Bupati.
Ditambahkan, bahwa para ASN harus bersyukur karena perhatian pemerintah dari tahun ke tahun terus meningkat. Hal ini harusnya dapat meningkatan etos kerja dan prestasi kerja.
“Mari kita tingkatkan komitmen, kerja bersama dalam semangat Sesarengan Membangun Wonogiri,” imbuhnya.
Acara tersebut dilanjutkan Silaturahmi dan Halal Bihalal jajaran Fokopimda, Kepala Instansi Vertikal, unsur Pemerintah Kecamatan dan Tokoh Masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Bupati mengibgatkan bahwa tanggal 27 Juni 2018 nanti di Propinsi Jawa Tengah punya gawe Pilgub Jateng.
“Maka kami mengajak bersama-sama jajaran TNI, Polri dan Pemkab untuk menjaga kondusivitas wilayah sehingga tercipta rasa aman dan nyaman terutama di Wilayah Wonogiri ini. (HUMAS-est)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan