PLN Unit Pelayanan Pelanggan Sukoharjo Gelar Multi Stake Holder

PLN Unit Pelayanan Pelanggan Sukoharjo Gelar Multi Stake Holder

Wonogiri – Dalam rangka mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukoharjo menyelenggarakan Multi Stakeholder Forum. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri acara ini dihadiri oleh perwakilan seluruh lapisan stakeholder PLN DJTY, mulai dari Forkopimda, instansi terkait, mitra kerja, pelanggan hingga media. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Provinsi Jawa Tengah.
Dalam sambutanya Suharno selaku Sekda Wonogiri menyampaikan, acara Multi Stakeholder Forum (MSF) ini adalah acara yang ke dua, karena tahun 2018 pernah di adakan di The Sunan Solo, acara yang sangat baik untuk menyampaikan segala informasi terkait kebutuhan listrik baik rumah tangga ataupun industri, kabupaten Wonogiri merupakan alternatif kedua untuk investasi setelah Boyolali, dan juga merupakan daerah wisata. Untuk itu sangatlah penting dukungan PLN untuk penyediaan tenaga listrik.

Manager PLN UP3 Sukoharjo La Ode Lawati menyampaikan ucapan terima kasih yang telah memberikan tempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk acara Multi Stakeholder Forum PLN, disamping itu juga menyampaikan perkenalan para pejabat di PLN UP3 Sukoharjo, 6 Manajer Bagian dan 5 Manajer Unit Layanan Pelanggan, ujarnya. Dalam paparanya menyampaikan kondisi kelistrikan dan keandalan jaringan di UP3 Sukoharjo yang mana siap untuk melayani kelistrikan baik untuk rumah tangga maupun industri, demikian pungkasnya.
Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Kab Wonogiri “kami harap masing-masing pihak dapat memberikan kontribusi positifnya untuk mencapai tujuan yang diinginkan yaitu sinergi antar stakeholder guna mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di Wonogiri”, ttambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati Wonogiri Edy Santoso yang mewakili Bupati Wonogiri yang berhalangan hadir, menyambut baik dan terima kasih adanya kegiatan Multi Stakeholder Forum, kecuali menyampaikan perkembangan pembangunan Kab Wonogiri, beliau mengharapkan dengan adanya MSF ini akan menjadikan PLN untuk memperbaiki pelayanan dan kedepan akan menjadi lebih baik dan lebih cepat merespon laporan pelanggan, bilamana mau membutuhkan listrik berapapun PLN siap melayani, demikian ungkapnya.

PLN selalu berusaha memberikan informasi dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan masyarakat. Oleh karena itu pada kesempatan ini para peserta forum dapat menyampaikan umpan balik terhadap pelayanan PLN sehingga PLN dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menjaga kualitas layanan dan keandalan.

Saat ini pertumbuhan industri sedang berkembang di Jawa Tengah khususnya Kab Wonogiri dan sekitarnya. Sinergi antara PLN, pemerintah sebagai regulator dan para investor/pengusaha dalam menggerakkan roda perekonomian diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi pertumbuhan ekonomi. (admin)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.