BUPATI WONOGIRI TERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH IPTEK DAN INOVASI TAHUN 2019

BUPATI WONOGIRI TERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH IPTEK DAN INOVASI TAHUN 2019

Wonogiri – Bupati Wonogiri Joko Sutopo menerima penghargaan Anugerah Iptek Dan Inovasi Tahun 2019 dari Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang diserahkan Menristekdikti Muhammad Nasir, Selasa (27/8). Penghargaan ini diserahkan dalam acara yang digelar di Gedung Citra Kelanggen ISI Denpasar Bali dalam rangkaian peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional Ke-24.

Pemerintah Kabupaten Wonogiri berhasil meraih juara II Kategori Budhipraja Kabupaten. Anugerah Iptek Dan Inovasi merupakan penghargaan yang diberikan kepada lembaga atau pemerintah yang berhasil berinovasi dalam bidang masing-masing.

Menteri Nasir dalam sambutannya mengatakan yang terpenting riset tersebut bisa menghasikkan bentuk dan inovasi sehingga bisa diterapkan langsung di maayarakat.

“Prestasi penganugerahan tersebut bisa menginspirasi bagi daerah lain. Kami berharap dengan penyelenggaraan Hakteknas yang dipusatkan di daerah-daerah, menjadi daya dorong lahirnya inovasi di daerah,” ujarnya.

Dalam kategori yang sama, Pemkab Wonogiri menerima penghargaan bersama  Pemkab Luwu Utara dan Pemkab  Kulonprogo. (admin)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.