Nikmati Keindahan Waduk Gajah Mungkur Dengan Jawa Tengah Fun Bike

Nikmati Keindahan Waduk Gajah Mungkur Dengan Jawa Tengah Fun Bike

Wonogiri –Ribuan Goweser mengikuti Jawa Tengah Fun Bike dalam rangka hari Jadi ke-69 Jawa Tengah di gelar hari Minggu pagi,(25/8). Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengibaskan bendera start di Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri didampingi  Sekda Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono dan jajaran Forkopimda Kabupaten Wonogiri.

Route yang ditempuh sejauh 15 Km menyajikan keindahan alam saat melintasi pintu air Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama rombongan sempat singgah di Desa Pokoh KIdul menyapa ribuan warga masyarakat yang berkumpul.

Perjalanan selanjutnya adalah pembagian bantuan RTLH dan sembako secara simbolis di Pos 2 yang dipusatkan di Dusun Mundu Desa Purworejo. Di tempat ini Ganjar Pranowo menyapa dan memberikan arahan kepada warga agar tetap guyub dan rukun dalam kerangka ‘Ngrumat Bebrayan’ sesuai tema peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah.

Seluruh peserta Jawa Tengah Fun Bike finish di GOR Giri Mandala Wonogiri untuk dilakukan undian kupon berhadiah ratusan doorprize. (admin)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.