Jama’ah Haji Kloter 5 Kabupaten Wonogiri Disambut Forkopimda

Jama’ah Haji Kloter 5 Kabupaten Wonogiri Disambut Forkopimda

Wonogiri -Jamaah haji kloter 5 yang telah kembali ke kabupaten Wonogiri disambut Forkopimda Kabupaten Wonogiri di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Wonogiri pada Senin malam (19/8). Jumlah jamaah haji yang tergabung dalam kloter 5 ini sejumlah 218 orang.

Dalam sambutannya Edy Santosa menyampaikan, dalam suasana yang penuh kebahagiaan ini marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan ridho-Nya kita semua dapat kembali berkumpul bersama dengan Saudara-saudara kita yang baru saja tiba dari Tanah Suci Mekah dalam rangka memenuhi panggilan illahi menunaikan lbadah Haji tahun 1440 H/ 2019. “Selanjumya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Wonogiri, kepada segenap jamaah Haji Kabupaten Wonogiri saya ucapkan selamat datang.” katanya.

Turut hadir dalam penerimaan jama’ah haji tersebut antara lain Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Dandim 0728/Wonogiri yang diwakili oleh Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo, Kasat Binmas Polres Wonogiri AKP Surono, Asisten II /Asisten Perekonomian Dan Adminitrasi Pembangunan Kab. Wonogiri Bambang Haryadi SH., MM., Kemenag Kab.Wonogiri H. Haryadi., S.Ag., M.Si., Kabag Kesra Kab. Wonogiri Mubarok S. Km.

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.