Bupati Wonogiri Pimpin Apel Perdana Masuk Kerja Pasca Cuti Lebaran

Bupati Wonogiri Pimpin Apel Perdana Masuk Kerja Pasca Cuti Lebaran

Wonogiri-Bupati Wonogiri Joko Sutopo memimpin apel perdana setelah cuti lebaran 1440 H di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Senin pagi (10/6). Apel ini dihadiri Wakil Bupati Edy Santosa dan pejabat struktural serta ratusan karyawan-karyawati ASN Pemkab Wonogiri. Tampak antusias ASN Pemkab WOnogiri mengikuti apel dengan berjajar rapi tepat pada pukul 7 pagi setelah lonceng tanda jam dimulai acara.

Dalam sambutannya Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan bahwa setelah merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan handai taulan, mari kembali aktif melaksanakan kewajiban sebagai perangkat negara sesuai tugas dan fungsi masing-masing. “Sebagai Bupati Wonogiri saya tidak akan melakukan sidak kehadiran terkait dengan kedislipinan unsur aparatur. Sudah menjadi tanggungjawab masing-masing ASN agar mampu menempatkan tugas dan tanggungjawab serta rasa disiplin sebagai bagian dari budaya aparatur yang profesional.” tegas Bupati Joko Sutopo.

Lebih lanjut Joko Sutopo atau akrab disapa Mas Jekek menyampaikan masih banyak tugas yang belum selesai dalam era kepemimpinan Jekek-Edy yang sudah hampir 4 tahun diemban. “Sesuai dokumen RPJMD bahwa target penurunan angka kemiskinan adalah diangka 9% dan saat ini sudah berhasil mencapai diangka 10,7% jadi masih ada sisa PR 1,3% dari target yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, dengan semangat nyawiji Sesarengan mbangun Wonogiri mampu meningkatkan sinergitas dalam upaya menurunkan angka kemiskinan ini.” papar Jekek.

Apel pagi ini dilanjutkan dengan acara halal bi halal dengan seluruh karyawan-karyawati dengan saling berjabat tangan. (admin)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.