Bupati Wonogiri Joko Sutopo Gelar Open House

Bupati Wonogiri Joko Sutopo Gelar Open House

Wonogiri-Bupati Joko Sutopo menggelar open house pada hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran 1440 H di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Senin pagi (10/6). Dalam berbagai kesempatan Joko Sutopo atau sering disapa Mas Jekek menyampaikan dirinya selama menjabat Bupati Wonogiri senantiasa menggelar open house pada hari pertama masuk kerja dengan pertimbangan agar pada ASN Pemkab Wonogiri dapat menikmati lebaran bersama keluarga, sana famili di rumah masing-masing. “Tradisi open house ini memang sengaja kami laksanakan saat masuk kerja untuk mengoptimalkan waktu liburan pada ASN, sehingga dapat lebih fokus bersama keluarganya.” terang Bupati Joko Sutopo.

Lebih lanjut Joko menegaskan begitu juga pada saat habis cuti diharapkan seluruh ASN Pemkab  Wonogiri kembali bekerja sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

Tampak hadir dalam open house kali ini, unsur Forkopimda Kabupaten Wonogiri, Direktur dan pejabat BUMN dan BUMD Se-Kabupaten Wonogiri, serta tokoh masyarakat Wonogiri. Begitu juga nampak hadir masyarakat umum yang ikut bergabung dalam acara open house bersama Bupati Wonogiri. (admin)

 

 

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

One Response

  1. humaswonogirinews.orgJuni 12, 2019 at 1:10 pmReply

    Behold is nice prize for victory. humaswonogirinews.org
    http://bit.ly/2KAKqtM

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.