Ribuan Barang Bukti Operasi Pekat Miras Dimusnahkan

Ribuan Barang Bukti Operasi Pekat Miras Dimusnahkan

Wonogiri-Ribuan barang bukti hasil operasi penyakit masyarakat berupa botol minuman keras dimusnahkan di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Selasa pagi (28/5). Pemusnahan ini dihadiri Bupati Wonogiri Joko Sutopo,  Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwiyati,Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf. Hery Amrullah, Wakil Bupati Edy Santosa, Ketua FKUB Sutopo Broto beserta jajaran perwira Polres Wonogiri.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polres Wonogiri yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini dalam rangka Cipta kondisi menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H dan hari raya Idul Fitri tahun 2019. “Keberhasilan Polres Wonogiri dalam melaksanakan operasi pekat berkat dukungan peran aktif dari masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta instansi terkait.” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini telah berhasil mengamankan 5 pelaku penyalahgunaan narkoba, pembinaan terhadap 12 orang pengamen dan telah disita 313 botol miras dari berbagai merek dan 1346 liter miras jenis ciu, yang selanjutnya barang bukti berupa miras tersebut akan kita musnahkan bersama pada hari ini. Besar harapan kami, dengan adanya kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras ini akan dapat bermanfaat bagi kita semua serta untuk menjaga keamanan, ketertiban dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan sehingga tercipta kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah Wonogiri.

Sementara itu Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan roda pemerintahan ini akan berjalan dengan baik saat syarat obyektifnya terpenuhi, stabilitas keamanan dan ketertiban warga masyarakat. Dalam kegiatan pemusnahan miras, ini adalah satu bentuk komitmen bahwa kita pihak-pihak yang telah diberi suatu kesempatan untuk mengabdi kepada negara dan bangsa melakukan fungsi-fungsi pencegahan, agar kita bisa memberikan suatujaminan keamanan, ketentraman, kedamaian kepada warga masyarakat kita.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Wonogiri mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada keluarga besar Polres Wonogiri atas kinerja yang sangat luar biasa selama ini yang tentu didukung oleh keluarga besar TNI dan didukung seluruh elemen yang ada di Kabupaten Wonogiri. Marilah kita maknai pemusnahan miras hasil operasi dari Polrs Wonogiri sebagai komitmen bersama untuk menciptakan kondusifitas Kabupaten Wonogiri,” tegas Joko Sutopo. (admin)

 

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.