PERINGATI HARI JUANG KARTIKA KODIM 0728/WONOGIRI GELAR DONOR DARAH

PERINGATI HARI JUANG KARTIKA KODIM 0728/WONOGIRI GELAR DONOR DARAH

WONOGIRI –  Serangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Juang Kartika ke-73 tahun 2018 Kodim 0728/Wonogiri, diantaranya adalah menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah. Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Wonogiri yang dilaksanakan di Makodim 0728/Wonogiri, Kamis(14/12).

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH menyampaikan bahwa Kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan tersebut sangat membantu PMI Kabupaten Wonogiri dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat Wonogiri.

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD kepada rakyat, utamanya yang membutuhkan darah. Donor darah disamping sangat baik untuk kesehatan, dari sisi medis dan sosial darah yang kita sumbangkan bisa menyelamatkan ribuan nyawa sehingga sama sama bermanfaat,” tegas Dandim.

Dalam kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH beserta para Perwira dan anggota Kodim 0728/Wonogiri, Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, Kanminvetcad IV/34 Wonogiri, Polres Wonogiri, MTA, LDII. (admin)

 

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.