BUPATI JOKO SUTOPO AJAK BABINSA AKTIF SOSIALISASIKAN PROGRAM PEMERINTAH

BUPATI JOKO SUTOPO AJAK BABINSA AKTIF SOSIALISASIKAN PROGRAM PEMERINTAH

WONOGIRI-Bupati Joko Sutopo mengajak seluruh jajaran Babinsa Kodim 0728/Wonogiri untuk aktif berperan dalam sosialisasi program pemerintah pada Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2018 yang bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri, pada hari Rabu, 12/12.

“Selama ini memang telah terjalin sinergisitas di Kabupaten Wonogiri yang menciptakan kondisi keamanan yang sangat kondusif yang merupakan syarat/modal awal saya untuk melaksanakan program-program ini bisa berjalan dengan baik, karena dengan keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat akan memudahkan kami untuk mewujudkan Panca Program Bupati. Dalam masa kepemimpinan kami menerapakan rasionalisasi program yang akan mendapatkan efisiensi anggaran, dari efisiensi ini kami mendapatkan anggaran yang lebih untuk kami melanjutkan program-program dalam rangka mewujudkan visi besar seorang Bupati,” terang Joko Sutopo.

Lebih lanjut, Joko Sutopo menyampaikan meskipun pemerintah telah mengeluarkan kebijakan yang benar-benar berpihak kepada masyarakat, akan tetapi informasi kebijakan ini belum semua masyarakat mengetahui. “Oleh karena itu, saya mohon agar Babinsa dapat membantu memberikan informasi Panca Program Bupati kepada masyarakat di desa sehingga program ini benar-benar dapat dirasakan,” ujarnya.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH dalam sambutannya menyampaikan Danramil dan Babinsa diharapkan dapat meningkatkan kinerja di wilayah masing-masing dan yang utama menjaga serta menjalin silaturahmi yang baik dengan aparatur desa dan tokoh masyarakat guna mendukung kemajuan Desa binaannya dan kesejahteraan rakyat.

Apel ini diikuti oleh Perwira Staf, para Danramil dan jajaran Babinsa KODIM 0728/Wonogiri. (admin)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.