TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 Berhasil Membangun Infrastruktur Desa

TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 Berhasil Membangun Infrastruktur Desa

Wonogiri-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 telah selesai dilaksanakan dengan keberhasilan pembangunan sarana infrastruktur di Desa Pandeyan Kecamatan Jatisrono.

Acara penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 ditandai dengan penyerahan secara simbolis peralatan kerja kepada Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf. Basuki Sepriadi selaku inspektur upacara yang digelar di Lapangan Desa Pandeyan Kecamatan Jatisrono, Kamis (26/10).

Dalam sambutannya, Dandim 0728/ Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriyadi mengatakan, TMMD Sengkuyung Tahap III di Kecamatan Jatisrono ini menelan biaya Rp 215 juta, dengan perincian APBD Propinsi Rp 130 juta, APBD Wonogiri Rp 75 juta dan swadaya masyarakat Rp 10 juta. Sedang sasarannya berupa kegiatan fisik dan kegiatan non fisik.

“Kegiatan fisik berupa makadam jalan, rabat, pembuatan talud, rehab ruang dai masjid, dan rehab Poskamling. Sedangkan kegiatan fisik berupa sosialisasi/ penyuluhan ketrampilan yang dilaksanakan oleh dinas/ instansi Pemkab Wonogiri, Kodim 0728/Wonogiri, dan Polres Wonogiri,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa yang mengikuti kegiatan penutupan TMMD ini mengatakan bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terus dijalin dan ditingkatkan salah satunya dengan kegiatan TNI membangun desa.

“Kami di jajaran Pemerintah Kabupaten Wonogiri menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dandim 0728/Wonogiri dan seluruh jajarannya dalam kegiatan TMMD yang telah berhasil membangun sarana infrastruktur. Harapan kita bersama sarana yang telah terbangun dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.” Terang Edy Santosa. (humas_kang utis)

 

 

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.