Forum OPD Bahas Penyelarasan Program Serta RKPD Tahun 2018

Forum OPD Bahas Penyelarasan Program Serta RKPD Tahun 2018

Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) tahun 2018, diselenggarakan kegiatan forum OPD (7/3). Bertempat di Graha Perencana I Bappeda dan Litbang Kabupaten Wonogiri, kegiatan tersebut dihadiri antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Wonogiri, Ketua DPRD, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri.

Forum OPD Bahas Penyelarasan Program Serta RKPD Tahun 2018

Forum ini bertujuan untuk menyelaraskan program kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan usulan program dan hasil musrenbang di kecamatan. Selain itu, juga penyelarasan usulan dari kegiatan hasil reses DPRD.

Agenda lain adalah juga dalam rangka mempertajam sasaran, lokasi kegiatan, indikator serta target program sesuai tugas dan fungsi OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri.

Beberapa penyampaian paparan dalam agenda forum tersebut antara lain paparan mengenai arah kebijakan pembangunan tahun 2018 oleh Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Wonogiri, Bapak Ir. Sri Djarwadi, MM. Kemudian, paparan mengenai arah kebijakan pendapatan dan pengelolaan keuangan daerah yang disampaikan oleh Kepala BPKD Drs. Haryono, MM.

Setyo Sukarno selaku Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri  juga menyampaikan paparan mengenai pokok – pokok pikiran DPRD tahun 2018.

Rencananya, kegiatan forum OPD ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 7 sampai 9 Maret 2017 ( Rim15 )

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.