Bupati Wonogiri Ucapkan Terimakasih Untuk Masyarakat Wonogiri Telah Menjaga Kebersihan Dan Ketertiban

Bupati Wonogiri Ucapkan Terimakasih Untuk Masyarakat Wonogiri Telah Menjaga Kebersihan Dan Ketertiban

Gowes sesarengan Mas Jekek telah terselenggara hari minggu, 19 Februari 2017 kemaren. Kegiatan olahraga bersama Bupati Wonogiri ini berlangsung meriah. Ribuan peserta memadati alun – alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri. Adapun tiket yang tersebar kurang lebih 13.900 tiket.

Acara ini pun bersifat gratis, manakala semua pihak dan masyarakat diajak bersama membudayakan olahraga salah satunya dengan Gowes. Selain itu, Bupati Wonogiri juga mengetuk pintu hati peserta yang hadir, maupun masyarakat luas dalam tema kepedulian bersama untuk membantu masyarakat kurang mampu. Donasi spontan yang diberikan oleh peserta maupun masyarakat yang hadir terkumpul sebanyak Rp. 10.847.500,-.

Hal ini diharapkan mampu menggugah serta menggiatkan kepedulian atas dasar kebersamaan untuk membangun Wonogiri.

Atas terselenggaranya kegiatan Gowes Sesarengan Mas Jekek, kami ucapkan terimakasih yang seluas – luasnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Tak lupa kepada seluruh peserta dan masyarakat Wonogiri yang telah menjaga Kebersihan, Ketertiban serta Keindahan Alun – Alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri.

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

One Response

  1. jhon deepMaret 11, 2017 at 10:19 pmReply

    mantap ndan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.