Terimakasih Untuk Masyarakat Wonogiri Dalam Kebersamaan Menjaga Tertib Berlalulintas

Terimakasih Untuk Masyarakat Wonogiri Dalam Kebersamaan Menjaga Tertib Berlalulintas

Kabupaten Wonogiri merupakan salah satu dari 49 Kabupaten/Kota Se-Indonesia yang berhasil meraih penghargaan WTN. Penghargaan Wahana Tata Nugraha merupakan Penghargaan Presiden RI yang diberikan kepada Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota atas kemampuan daerah dan peran serta masyarakatnya dalam meningkatkan penyelenggaraan kinerja sistem transportasi perkotaan sehingga tercipta sistem lalu lintas dan angkutan kota yang tertib, lancar, selamat, aman, efisien, berkelanjutan dan menjamin ekuitas hak pengguna.

Pemberian penghargaan WTN ini bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan Transportasi di Kawasan Perkotaan yang handal, berkelanjutan dan menjamin kesamaan hak pengguna jalan serta meningkatkan peran serta masyarakat dalam disiplin berlalu lintas sehingga dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas.

Keberhasilan Kabupaten Wonogiri merupakan peran dari berbagai pihak, utamanya masyarakat di Wonogiri. Terimakasih atas peran serta aktif dalam kedisiplinan dan tertib berlalu lintas. Peran aktif masyarakat Kabupaten Wonogiri merupakan kunci utama dalam ketertiban berlalu lintas.

Budaya tertib berlalu lintas masyarakat mari terus ditingkatkan. Saling menghormati dan menjaga perilaku di jalan raya, kelengkapan fisik serta surat kendaraan pun jangan sampai lupa. Atas kerjasama masyarakat di Wonogiri sekali lagi kami sampaikan terimakasih, bukan pada perolehan penghargaan namun lebih kepada bagaimana kita bersama mewujudkan keamanan dan kenyamanan berlalu lintas di Kabupaten Wonogiri

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.