oleh

Ribuan Peserta Ikuti Gowes Bersama Mas Jekek Bupati Wonogiri

Gowes Bersama Mas Jekek Bupati Wonogiri

WONOGIRI_ Event akbar Gowes bersama mas Jekek berlangsung meriah. Selain membudayakan olahraga gowes, kegiatan ini bertepatan dengan satu tahun kepemimpinan Bupati  Wonogiri Joko Sutopo dan Wakil Bupati Edy Santosa. Gowes Bersama Mas Jekek yang digelar  Minggu Pagi (19/2) tersebut, diikuti ribuan peserta dengan mengambil Tema “Saling Peduli Untuk Sesarengan Mbangun Wonogiri “

Gowes Bersama Mas Jekek

Selain diikuti  Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri, juga turut berpartisipasi jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Pimpinan Perusahaan, dan peserta dari  komunitas gowes.

Komunitas ini berasal dari Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, Wonosari, Jogjakarta  dan Soloraya serta masyarakat pecinta gowes Kabupaten Wonogiri.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Edy Santosa melakukan pengibasan bendera untuk pemberangkatan peserta dengan  start dari alun-alun Giri Krida Bhakti yang menempuh Route kurang lebih 15 km.

Rute Gowes antara lain melintasi Tugu Kalpataru Wuryorejo – Bendungan Waduk Gajah Mungkur -Monumen Plasa Patung Bedhol Desa di ujung timur bendungan induk Waduk Gajahmungkur Wonogiri.

Kemudian menuju perkampungan Pokoh kidul – Kelurahan Wonoboyo –  Lampu merah Pokoh-Jembatan Jurang Gempal dan finish kembali dai alun-alun Giri Krida Bhakti.

Setelah selesai pelaksanaan  gowes,  dilakukan penarikan undian dengan hadiah utama 3 buah sepeda motor, 12 sepeda gowes dan hadiah hiburan yang lainya,  serta dimeriahkan kesenian reog dan hiburan musik. (humas_mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama