oleh

100 PNS WONOGIRI ANGKAT SUMPAH DAN JANJI

WONOGIRI_Sejumlah 100 PNS Pemerintah Kabupaten Wonogiri melakukukan pengambilan sumpah dan janji PNS. Pengambilan sumpah tersebut dipimpin oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam Upacara Bendera luar biasa, Senin (17/7) di Halaman Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan pengambilan sumpah janji PNS merupakan perwujudan tugas tanggung jawab serta etika menjadi aparatur pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta mampu menjadi panutan bagi masyarakat.

Bupati mengingatkan agar para PNS memaknai sumpah/ janji yang diucapkan, untuk menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah maupun martabat pegawai negeri sipil.

100 PNS WONOGIRI ANGKAT SUMPAH DAN JANJI

“Setiap pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan dedikasi, sikap yang jujur, tertib, cermat, dan bersemangat untuk kepentingan negara. Dan untuk setiap pelanggaran, ada mekanisme hukuman disiplin.”katanya

Setelah  pengambilan sumpah janji  PNS,  dilakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Wonogiri dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah.

Bupati Joko Sutopo mengatakan penandatangan ini  menjadi langkah strategis agar Wonogiri bersih dari narkotika. Ia berharap Jajaran aparatur pemerintah dapat terjun langsung dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika. (humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama