oleh

BUPATI WONOGIRI JOKO SUTOPO TERIMA PENGHARGAAN LHKPN TAHUN 2017

Wonogiri-Pemerintah Kabupaten Wonogiri kembali menerima penghargaan atas kinerja yang telah ditunjukkan. Pada kesempatan ini penghargaan yang diterima dalam bidang penyelenggaraan penerapan sistem e-LHPKN di Kabupaten Wonogiri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penghargaan LHKPN diterima Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan diserahkan langsung oleh Komisioner KPK Laode M Syarif pada rangkaian acara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang digelar di Hotel Bidakarsa Jakarta, pada Selasa, (12/12).

Penghargaan yang diterima merupakan satu apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Pemerintah Kabupaten Wonogiri sebagai Lembaga dengan implementasi E-LHKPN Terbaik Tahun 2017.  Sebagaimana diketahui sistem e-LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara) merupakan satu sistem aplikasi digital yang diterbitkan oleh lembaga KPK berbasis elektronik.

Aplikasi tersebut dirancang untuk mempermudah penyelenggara negara dalam melaporkan harta kekayaan. Pelaporan harta kekayaan sebagai upaya KPK untuk memantau para penyelenggara negara untuk patuh pada perundang-undangan.

Penghargaan ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Wonogiri berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi. (Kang Utis-Humas).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama