oleh

Gladi Upacara Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Wonogiri

Wonogiri – Untuk lebih memastikan kesiapan pada masing-masing pihak yang terlibat pada pelaksanaan upacara dan untuk mensukseskan pelaksanaan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-74, bertempat di Lapangan Pringgodani Kabupaten Wonogiri, dilaksanakan gladi kotor persiapan upacara, Kamis(14/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Fuad Wahyu SSTP., M.Si., dan Komandan Upacara Kapten Inf Joko Susilo(Danramil 10/Wuryantoro), dengan susunan upacara sebagai berikut, Batalyon 1 (Kodim 0728/Wonogiri, Polres dan Pemkab Wonogiri), Batalyon 2 ( PGRI, PDAM, BPN, gabungan BPR dan BKK), Batalyon 3 ( MAN, SMKN 1 Wonogiri, SMAN 2 Wonogiri), Batalyon 4 (SMK Bhakti Mulya, SMKN 2 Wonogiri, SKM Sudirman), Batalyon 5 (SMK Pancasila 1, SMA N 1, SMA N 3 Wonogiri), Batalyon 6 ( SMA IT Al-Huda, SMK N 2 dan SMK N Pancasila 1 Wonogiri).

Ketua Panitia Seksi Upacara HUT RI ke-78 Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., menyampaikan adapun tujuan dari pelaksanaan gladi ini adalah untuk lebih memastikan kesiapan pada masing-masing pihak yang terlibat kegiatan. Dengan harapan, agar pada saat pelaksanaan Upacara HUT RI semua berjalan lancar dan sesuai rencana. Sebab itu kita yang tergabung dalam kepanitiaan benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim juga berharap dalam kegiatan gladi kotor ini agar para peserta upacara melaksanakan dengan penuh tanggung jawab demi kesuksesan pada pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-58 pada 17 Agustus besok, dan berharap kepada para pejabat upacara untuk kehadirannya agar dimaksimalkan sehingga setiap individunya mengerti sebagai apa dan berbuat apa karena hal tersebut akan menjadi penentu keberhasilan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, imbuhnya. (admin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama