oleh

PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 56 dan PERESMIAN GAPURA SMK MUH 2 DI WURYANTORO

-Berita Utama-0 views

WONOGIRI_Peringatan Hari Pramuka Kabupaten Wonogiri berlangsung di Wuryantoro tepatnya di lapangan desa Wurantoro Lor, Senin (14/8). Upacara peringatan dipimpin langsung Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan diikuti seribu peserta dan tamu undangan. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Wonogiri, jajaran Forkopimda serta Kepala OPD.

Bupati Wonogiri pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah melaksanakan kegiatan kepramukaan secara antusias. Ia berharap melalui kegiatan kepramukaan dapat membentuk jiwa disiplin, kerapian dan belajar berorganisasi siswa sebagai bekal menyongsong cita2 yang akan diraih.

Pada hari yang sama juga diresmikan gapura SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro yang letaknya tak jauh dari lokasi Peringatan hari Pramuka. Peresmian tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, SH, setelah kegiatan upacara.

Wabup Edi Santosa secara khusus mengingatkan para peserta didik di SMK Muhammadiyah Dua Wuryantoro untuk menjadikan peresmian gapura ini sebagai bentuk rasa syukur dan sebagai salah satu sarana untuk semakin memacu semangat belajar.

Ia berharap para siswa ke depan menjadi generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan oleh keluarga dan berguna bagi kemajuan bangsa.(humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama