oleh

BPR GIRI SUKADANA KABUPATEN WONOGIRI GELAR UNDIAN TABUNGAN

Wonogiri-Salah satu perusahaan daerah milik kabupaten Wonogiri, BPR Giri Sukadana kembali menggelar Undian Tabungan Berhadiah yang dilaksanakan di Kompleks Pasar Bung Karno Baturetno, Minggu pagi (14/1).  Acara ini dikemas dalam bentuk Jalan Sehat Bersama Mas Jekek dan Udian Berhadiah PD. BPR Giri Sukadana Tahun 2018 dihadiri ribuan warga masyarakat berbagai kalangan.

Direktur Utama PD. BPR Giri Sukadana Kabupaten Wonogiri, Suparmo mengatakan undian tabungan PD BPR GIri Sukadana menyediakan hadiah utama 1 sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. “Hadiah diperuntukan kepada nasabah yang memiliki tabungan di BPR Giri Sukadana Kabupaten Wonogiri. Semakin tinggi nilai saldo kesempatan juga semakin luas mendapatkan hadiah,”tambahnya.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang hadir pada acara pengundian menyatakan PD. BPR Giri Sukadana Kabupaten Wonogiri harus mampu menjadi satu badan usaha yang maju dan berkembang menyesuaikan dinamika pemerintahan di era sekarang. “Bagaimana strategi yang diambil agar mampu bersaing dengan badan usaha yang lain, karena sekarang PD BPR Giri Sukadana memiliki Direktur Utama yang baru,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui PD. BPR Giri Sukadana Kabupaten Wonogiri merupakan satu-satunya perbankan daerah milik Pemerintah Kabupaten Wonogiri. PD. BPR Giri Sukadana memiliki satu kantor utama di Jalan Raya Pokoh Wonoboyo Wonogiri dan satu kantor cabang di kecamatan Baturetno.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan pula bantuan CSR dengan total bantuan Rp. 20 juta untuk kegiatan sosial. (admin-humas)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama