KAFILAH MTQ PELAJAR KABUPATEN WONOGIRI DIBERANGKATKAN

KAFILAH MTQ PELAJAR KABUPATEN WONOGIRI DIBERANGKATKAN

WONOGIRI-Sebanyak 22 anggota Kafilah Kabupaten Wonogiri pada MTQ Pelajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 diberangkatkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri Drs. H. Subadi M.Si, Senin (12/11/2018). Kafilah Kabupaten Wonogiri dipimpin oleh H. Wahid Arbani, S.Ag. M.Si, dan akan bertanding pada sejumlah cabang tartil, tilawah dan tahfidz, dari tingkat SD/ MI hingga SMA/ SMK baik putra maupun putri.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Wonogiri tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri menyampaikan, MTQ Pelajar dilaksanakan di Kabupaten Kebumen, mulai tanggal 12 hingga 15 November mendatang.

“Pada MTQ Pelajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah ke-33 Tahun 2018 kali ini, akan digelar selama empat hari ke depan, dan Kabupaten Kebumen berindak selaku tuan rumah,” jelasnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri menyampaikan harapan agar kafilah Wonogiri dapat memberikan yang terbaik, dengan tetap menjaga kesiapan baik fisik maupun mental selama pelaksanaan MTQ. Selanjutnya Kafilah diberangkatkan secara resmi dari Pendopo Kabupaten Wonogiri menuju Kabupaten Kebumen, dimana Bupati Wonogiri diwakili oleh Kepala Bagian Kesra Mubarok, SKM, MM. (admin-bin)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.