WABUP EDI SANTOSA PIMPIN PELEPASAN KONTINGEN RAIMUNA

WABUP EDI SANTOSA PIMPIN PELEPASAN KONTINGEN RAIMUNA

WONOGIRI_Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa memimpin pelepasan kontingen Raimuna Nasional  ke XI tahun 2017 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (11/8).

Sebanyak 24 peserta terdiri dari tim putra dan putri akan mengikuti pertemuan pramuka Penegak dan pramuka Pandega dari seluruh Indonesia di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur dari tanggal 13 Agustus – 21 Agustus 2017.

“Saya ucapkan terimakasih adik – adik menjadi salah satu duta perwakilan Kabupaten Wonogiri saya mohon jaga nama baik Wonogiri. Loyalitas,ketrampilan nanti disana tunjukkan yang terbaik, adik – adik mampu melaksanakannya dan jangan malu menjadi perwakilan dari Kabupaten Wonogiri walaupun kota Wonogiri kota yang sangat kecil, “ujarnya

Lebih lanjut Wabup juga menyampaikan peserta yang  terpilih untuk dikirim ke Raimuna merupakan anggota Pramuka pilihan dengan kemampuan yang unggul. Ia juga mengapresiasi para pembina yang telah  berhasil mendidik anak-anak menjadi pribadi yang tangguh, disiplin, cinta tanah air dan bangsa melalui gerakan pramuka.

Pada kesempatan tersebut secara simbolis Wakil Bupati Edi Santosa selaku Mabicab Wonogiri mengenakan jaket kepada peserta sebagai tanda pelepasan.

“Kepada segenap peserta saya berpesan, ikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati, jaga kesehatan agar mampu mengikuti setiap kegiatan untuk mencari pengalaman yang terbaik, menjalin persahabatan dengan peserta dari daerah lain. Karena Raimuna memiliki arti sekelompok orang yang hidup dalam suatu kekuatan, dijiwai kekuatan yang selalu memberi semangat tinggi dalam mencapai tujuan.”pungkasnya (humas)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.