Bupati Wonogiri Joko Sutopo Janjikan Pasar Baturetno Desember 2017 Sudah Terbangun

Bupati Wonogiri Joko Sutopo Janjikan Pasar Baturetno Desember 2017 Sudah Terbangun

Wonogiri_Bupati Wonogiri Joko Sutopo menjanjikan pasar Baturetno pada akhir Desember tahun ini sudah jadi dan bisa ditempati. Hal ini disampaikan saat mengunjungi pedagang pasar darurat Baturetno Jumat (7/4). Acara kunjungan  ke pedagang pasar darurat Baturetno ini, Bupati Joko Sutopo didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno, Camat Baturetno, Kapolsek dan sejumlah tokoh masyarakat Baturetno.

Ratusan pedagang pun menyambut kedatangan Bupati Wonogiri dengan menggelar acara resik-resik Pasar Darurat. Bupati Joko Sutopo sendiri juga turun tangan memegang sapu dan ikut serta menyapu membersihkan pasar.

Dalam dialog dengan pedagang pasar Baturetno Bupati menjelaskan bahwa pasar Baturetno sudah dalam tahap pelaksanaan pembangunan dan akhir Desember tahun ini sudah bisa ditempati.

“Mohon doa restu seluruh pedagang, akhir tahun ini (bulan Desember), pedagang sudah bisa kembali ke Pasar yang baru” jelas Bupati Joko Sutopo yang diiringi tepuk tangan pedagang pasar.

Seperti diketahui Pasar Baturetno telah dibongkar dan akan segera dibangun dengan anggaran Rp.54 milyar. Pembangunan Pasar Baturetno merupakan salah satu dari lima Panca Program yang digagas Bupati Joko Sutopo. Pasar Baturetno dipilih karena pasar tradisional ini memiliki perputaran ekonomi tertinggi sehingga mendapat prioritas utama.

Kondisi Pasar Baturetno saat ini sudah rata dengan tanah dan sudah siap untuk dilakukan proses pelaksanaan pembangunan, mulai dari lelang hingga nanti menjadi bangunan Pasar yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Joko Sutopo juga menanggapi keluhan pedagang pasar darurat tentang pengelolaan sampah dan langsung memerintahkan OPD terkait untuk segera melakukan pembenahan.

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.