oleh

Bupati Wonogiri Beri Pengarahan Pada 143 Pegawai RSUD

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo hari ini memberikan pengarahan kepada 143 pegawai honorer di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soediran Mangunsumarso ( 10/2 ). Agenda tersebut merupakan salah satu wujud perhatian Bupati Wonogiri khususnya di bidang kesehatan dalam mewujudkan Panca Program.

Salah satu dari Panca Program yang dicanangkan oleh Joko Sutopo yaitu peningkatan pelayanan kesehatan. Peningkatan ini tentunya bukan saja terfokus kepada peningkatan sarana dan prasarana kesehatan, namun juga pada pelayanannya.

Joko sutopo, didampingi oleh Direktur RSUD berdialog secara langsung pasca beliau memberikan pengarahan. Para pegawai pun bersemangat mendengarkan arahan tunggal Bupati Wonogiri. Tanya jawab pun berlangsung cukup lama, beberapa hal dikemukakan termasuk kaitan nasib mereka sebagai tenaga honorer.

Bupati Wonogiri pun memberikan penjelasan serta semangat kepada mereka agar tetap bekerja secara ikhlas dan profesional. Harapan ini disampaikan manakala semangat kebersamaan sesarengan mbangun wonogiri harus dimulai dari diri kita semua dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Para pegawai agar fokus bekerja, melayani masyarakat dalam sebuah pola kebersamaan dan tim yang solid. Bupati juga berharap agar semua mendukung program yang dicanangkan Bupati dalam Panca Program, dalam rangka sesarengan mbangun wonogiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama