oleh

Bupati Wonogiri Hadiri Tarweh Keliling Di Kecamatan Eromoko

Safari Ramadhan Tarawih Keliling (Tarling), Jumat (2/6) dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Desa Minggarharjo Kecamatan Eromoko. Kegiatan Sarasehan, buka bersama, Sholat Isya, Terawih dan witir dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa.

Hadir pula dalam acara tersebut Anggota DPRD, Staff ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kapolsek dan Danramil setempat, Forkopimcam Eromoko serta masyarakat sekitar.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo pada acara sarasehan menyampaikan sambutannya dan mengajak masyarakat agar di bulan suci Ramadhan memperbanyak amal kebaiakan. pada saat berlangsungnya sarasehan, masyarakat berkesempatan menyampaikan saran dan masukkan serta aspirasinya kepada Bupati Wonogiri.

agenda ramadhan bupati wonogiri

Saran dan masukan masyarakat yang disampaikan dan ditanggapi oleh Bupati Wonogiri antara lain tentang upaya mendukung sektor pertanian yang menjadi salah satu panca program. Satu unit pompa air dan satu unit traktor akan diberikan Pemkab Wonogiri untuk mendukung Sektor pertanian di masyarakat desa setempat.

Tausiyah pada kesempatan ini disampaikan Haji Hidayat Maskur dari Kemenag Wonogiri. Pada intinya, H. Hidayat Maskur menyampaikan banyak jalan menuju surga yang dijanjikan Allah SWT salah satunya adalah Ibadah puasa di bulan Ramadhan. Namun yang terpenting adalah supaya masyarakat tekun beribadah sesuai yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. (Fendy, Reporter RGS Wonogiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama