Bupati Wonogiri Joko Sutopo : Penyusunan RKPD 2018 Harus Efisien, Transparan Dan Akuntable

Bupati Wonogiri Joko Sutopo :  Penyusunan RKPD 2018 Harus Efisien, Transparan Dan Akuntable

WONOGIRI- Dalam rangka menuju reformasi birokrasi Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengajak seluruh pimpinan OPD se – Kabupaten Wonogiri untuk berkomiten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menyusun anggaran yang efisien, transparan dan akuntable.

Hal ini disampaikan saat membuka kegiatan forum OPD Kabupaten Wonogiri Tahun 2017 Rabu (8/3) bertempat di ruang Graha Perencana I Bappeda Kabupaten Wonogiri.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo :  Penyusunan RKPD 2018 Harus Efisien, Transparan Dan Akuntable

“Forum ini adalah forum yang strategis untuk menselaraskan kegiatan di masing – masing OPD dan menjadi satu upaya bersama sebagai wadah refleksi dan perenungan. Di tahun 2017 harus lebih baik dan tahun 2018 harus tetap pada Panca Program,” tegasnya.

Lebih lanjut Bupati menegaskan bahwa  tahun 2018 nanti sistem perencanaan dan anggaran telah berbasis IT dan kinerja berbasis objektif. “Oleh karena itu program harus detail sesuai dengan skala prioritas dan pengerjaan harus betul – betul profesional,” terangnya.

Dalam rangka memastikan kesesuaian perencanaan OPD dengan visi misi pemerintah maka beberapa OPD yang melaksanakan program strategis harus memaparkan program kerjanya. “tahun ini kita akan mulai sistem kerja berbasis program dan akan ada reward untuk itu” ungkapnya.

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.