HAORNAS, RIBUAN MASYARAKAT WONOGIRI JALAN SEHAT

HAORNAS, RIBUAN MASYARAKAT WONOGIRI JALAN SEHAT

WONOGIRI – Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-35 Tahun 2018 di Kabupaten Wonogiri dimeriahkan dengan gelaran jalan sehat dan senam massal, Jumat (7/9). Mengambil tempat di Alun-alun Giri Krida Bhakti Wonogiri, ribuan peserta mengikuti kegiatan dengan antusias.

Jalan sehat mengambil  start dari depan kantor Bupati Wonogiri, lalu ke barat – perempatan BRI ke selatan Jl. Kartini – perempatan minolta – ke utara Jl. Jendral Sudirman sampai pertigaan toko mas semar – ke timur sampai finish di Alun-alun Giri Krida Bhakti.

”Olahraga apapun itu, hendaknya menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari, mengingat aktifitas ini menjadi bagian dalam menghadirkan hidup sehat bagi kita sekalian. Akan lebih baik jika dilaksanakan bersama keluarga atau teman, sehingga akan semakin menguatkan rasa kebersamaan,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana SH, MH saat membuka acara.

Diharapkan kegiatan ini sebagai bagian dari rekreasi, sehingga memunculkan kegembiraan. Untuk lebih memeriahkan jalannya kegiatan, panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize dan hiburan lainnya. (HUMAS-est)

 

 

 

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan