Pemkab Wonogiri Gelar Musrenbang Kecamatan

Pemkab Wonogiri Gelar Musrenbang Kecamatan

WONOGIRI_Memasuki bulan Februari Pemerintah Kabupaten Wonogiri melalui BAPPEDA dan Litbang Wonogiri menggelar Musyawarah Rembug Bareng  Tingkat Kecamatan. Kegiatan ini akan berlangsung di 25 Kecamatan dan  dimulai dari Kecamatan Wonogiri hari Senin, 6 Februari 2017.

Musrenbang kecamatan menjadi forum musyawarah tahunan yang dihadiri para pemangku kepentingan tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan hasil dari musrenbang desa/kelurahan, dimana hasil Musrenbang tersebut  sekaligus menjadi dasar bagi penyusunan Rencanan Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah pada tahun berikutnya.

Melalui Musrenbang para pemangku kepentingan dapat merancang perencanaan agar terjadi sinergitas antara desa kecamatan dan kabupaten. Menetapkan Skala prioritas sesuai kebutuhan serta  membangun dan mengembangkan desa-kecamatan penuh inovasi dan kreatif sesuai dengan arah progam dan kebijakan yang diambil Pemerintah Kabupaten Wonogiri. (humas_mon)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.