Hut Bank Jateng Ke 54, Serahkan 1,5 Milyar Untuk RTLH Di Wonogiri

Hut Bank Jateng Ke 54, Serahkan 1,5 Milyar Untuk RTLH Di Wonogiri

WONOGIRI_Sebanyak 150 bantuan sosial Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) senilai 1,5 miliar diserahkan secara simbolis  oleh Bank Jateng Cabang Wonogiri melalui Bupati Wonogiri  Joko Sutopo kepada kelompok masyarakat. Penyerahan tersebut dilakukkan pada acara Bank Jateng Peduli memperingati Hari Ulang Tahun Bank Jateng ke 54 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis (6/4)

Bupati Joko Sutopo pada kesempatan tersebut  menyampaikan apresiasinya terhadap program Corporate Social Responsibility Bank Jateng kepada masyarakat Wonogiri, dalam upaya turut serta mengentaskan permasalahan kemiskinan di Kabupaten Wonogiri.

“Wonogiri masih memiliki masalah kompleks, ada angka  kemiskinan  sebanyak 120 ribu  penduduk, dimana 43 ribu diantaranyaa terdata dengan RTLH.” katanya

Bupati juga mengatakan pentingnya  semua pihak bergandeng tangan mencari jalan keluar terhadap kondisi tersebut.Ia berharap bantuan RTLH bisa menumbuhkan semangat kegotongroyongan dan kepedulian di lingkungan masing-masing. Serta ke depan diharapkan bantuan sejenis baik kuantitas dan kulitasnya dapat semakin ditingkatkan.

Sementara itu, Pimpinan  Bank Jateng Cabang Wonogiri Yulistyawan Sri Hartanto mengatakan selain bakti sosial berupa RTLH, dalam HUT ke 54, Bank Jateng juga menyerahkan secara simbolis 100 paket bantuan sembako bagi empat  panti asuhan di Kabupaten Wonogiri serta paket bantuan bagi  petugas kebersihan di Kabupaten Wonogiri.

Pada kesempatan juga berlangsung  penyerahan Hadiah kepada para pemenang Undian Tabungan Bima Periode Tahun 2016-2017 berupa 2 TV LED, 2 Emas Batangan 10 gr, 7 Unit Honda Vario dan Hadiah Utama 1 unit Mobil Toyota Avanza yang dimenangkan oleh SMA Negeri I Purwantoro. (humas_mon)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.