oleh

TASYAKURAN PEMBANGUNAN PASAR GIRIBELAH KECAMATAN GIRITONTRO

Wonogiri-Puluhan Pedagang Pasar Giribelah Kecamatan Giritontro menggelar acara tasyakuran pembangunan Pasar Giribelah Kecamatan Giritontro, Mingggu pagi, (4/2). Acara ini dihadiri Bupati Joko Sutopo yang didampingi Asisten II Bambang Haryadi, Kepala Dinas Perindag & UMKM Guruh Santosa, Kabag Humas Haryanto,dan Kabag Perekonomian Edy Tri Hadyanto.

Bupati Joko Sutopo bersama rombongan sebelumnya gowes dari Pendopo Kecamatan Giritontro yang diikuti komunitas gowes Nur Hidayah Kecamatan Giritontro.

Dalam berbagai kesempatan Bupati Joko Sutopo atau yang sering disapa Jekek menyampaikan revitalisasi pasar tradisional merupakan salah satu dari Panca Program Bupati selain pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan dasar gratis, kesehatan gratis dan pembangunan bidang pertanian.

Pasar Giribelah ini dibangun atas kerjasama Kementrian Perdagangan RI bersama Pemerintah Kabupaten Wonogiri dengan menghabiskan dana Rp. 2 milyar. Bangunan pasar terdiri dari 2 lantai yang lantai 2 hanya diperuntukan sebagai kantor, sedangkan lantai bawah terdiri dari 28 kios dan ditempati sekitar 80 pedagang. (kang utis-humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama