oleh

MARI IKUTI PENGAJIAN AKBAR SESARENGAN MBANGUN WONOGIRI BERSAMA KH. AHMAD MUSTOFA BISRI

Wonogiri-Pemerintah Kabupaten Wonogiri bersama Kementrian Agama Kabupaten Wonogiri dan Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Wonogiri akan menyelenggarakan Pengajian Akbar bersama KH. Ahmad Mustofa Bisri atau akrab di sapa Gus Mus, pada Hari Selasa, 6 Februari 2018.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Wonogiri, Subadi mengatakan bahwa pengajian akan digelar di Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri pada jam 19.00 waktu setempat dengan menghadirkan tokoh nasional sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Thalibin Rembang Bapak KH. Ahmad Mustofa Bisri.

“Kita berharap dengan kehadiran Gus Mus mampu memberikan kesejukan dan kedamaian bagi masyarakat Wonogiri. Disisi lain sekaligus kita menginginkan tauziah beliau tentang hakekat beragama dikaitkan dengan implementasi Sesarengan Mbangun Wonogiri serta memperkuat jalinan persatuan bangsa dalam bingkai NKRI,” jelasnya.

Subadi mengharapkan para jamaah pengajian yang ada diseluruh Kabupaten Wonogiri bahkan sekitarnya dapat bersama-sama mengikuti pengajian bersama Gus Mus, Selasa malam nanti. (admin-humas)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama