oleh

KEJAKSAAN AGUNG RI MENGGELAR BHAKTI SOSIAL OPERASI GRATIS DI WONOGIRI

Wonogiri-Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Pusat Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Wilayah Jawa Tengah  didukung oleh Pemerintah Kabupaten Wonogiri akan menggelar bhakti sosial berupa operasi gratis bagi masyarakat Wonogiri. Pelaksanaan pengobatan gratis selama 2 hari yaitu mulai 23 hingga 25 Februari 2018 di klinik Kejaksaan Negeri Wonogiri dan RSUD Kabupaten Wonogiri.

Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri,  Dodi Budi Kelana mengatakan bhakti sosial dengan operasi gratis ini ditujukan bagi masyarakat Wonogiri khususnya penderita katarak, pterygium (mata tumbuh selaput-red), dan hernia. “Hingga minggu ini sudah ada 200 orang yang sudah mendaftar, dengan target pasien bhakti sosial sebanyak 400 orang,” jelasnya.

Dodi menambahkan untuk kegiatan bhakti sosial operasi gratis Kejagung akan mendatangkan 30 dokter spesialis, dan semua obat dan perlengkapan dari Jakarta. Bagi masyarakat yang menginginkan operasi gratis, cara mendaftar cukup mudah, warga masyarakat dapat mendatangi ke UPTD Puskesmas setempat mulai hari ini hingga tanggal 21 Februari. Dari puskesmas nantinya akan segera melakukan pemeriksaan awal untuk selanjutnya diberikan surat rujukan agar bisa mengikuti operasi gratis ini.

“Kegiatan bhakti sosial Kejagung RI direncanakan akan dihadiri dan dibuka oleh Jaksa Agung RI,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama