Muskab Palang Merah Indonesia Kabupaten Wonogiri

Muskab Palang Merah Indonesia Kabupaten Wonogiri

Palang Merah Indonesia Kabupaten Wonogiri mengadakan kegiatan Musyawarah Kabupaten dalam kepengurusan masa bakti 2017 – 2022 di Kantor PMI Wonogiri. Agenda ini di hadiri oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo serta segenap Forkopimda Kabupaten Wonogiri.

musyawarah PMI wonogiri

Selain itu, hadir juga mantan pejabat pemda yang saat ini sudah pensiun seperti Kepala RSUD Wonogiri Dr. Dwi Handoyo, Mantan Sekda Wonogiri, Ir. Suprapto serta pengurus PMI lainnya seperti Bapak Annajib Thohari dan Bapak Suparjo.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Bupati Wonogiri hadir secara pribadi serta memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Sebelum acara dimulai, Bupati didampingi pengurus PMI Wonogiri meninjau kantor PMI. Apresiasi positip disampaikan Bupati melihat kondisi gedung PMI yang cukup megah. Dengan fasilitas yang lengkap pastinya akan sangat membantu masyarakat terlayani dengan baik.

Bupati Wonogiri dalam sambutannya menekankan betapa pentingnya peran serta anggota PMI dalam tugas – tugas kemanusiaan.

Harapannya adalah agar pengurus dan anggota senantiasa mengedepankan tugas kemanusiaan sebagai sebuah tanggung jawab besar yang sangat mulia. Bupati juga memberikan semangat kepada peserta yang hadir, bahwasanya Kabupaten Wonogiri dibantu oleh organisasi – organisasi kemanusiaan seperti PMI sesarengan mbangun Wonogiri dalam tugasnya melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya.

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.