BUPATI LANTIK 3 PEJABAT PENGAWAS

BUPATI LANTIK 3 PEJABAT PENGAWAS

WONOGIRI – Rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri masih terus berlangsung. Setelah barusaja melakukan mutasi pejabat Jumat (27/7) lalu, Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, kembali melantik 3 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV). Pengambilan sumpah janji jabatan berlangsung di Graha BKD Kabupaten Wonogiri, Kamis (2/8). Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Wonogiri Nomor: 821.2/ 3667/tahun 2018 tanggal 31 Juli 2018 tentang Pengangkatan/Penunjukan dalam Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri.

            Ketiga Pejabat Pengawas tersebut adalah Imam Sutarko, ST, MM (Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana SD Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri) yang kini menjabat sebagai Kasubag Pembinaan Pengadaan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Wonogiri. Mudrik Alfan Harahap, ST (Kasubag Pembinaan Pengadaan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Wonogiri) jabatan baru sebagai Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Wonogiri. Lalu Dwi Listyo Nugroho, ST (Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Wonogiri) jabatan baru sebagai Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana SD Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri.

            Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas prefesionalitas ketiga pejabat ini dalam mengemban tugas ini sehingga program kegiatan pemerintah bisa berjalan dengan lancar. “Selamat kepada saudara yang telah menunjukkan profesionalitas, totalitas, integritas dari jabatan lama yang luar biasa untuk Wonogiri. Saat ini adalah upaya Pemkab melakukan fungsi-fungsi pelayanan untuk menjalankan program kegiatan yang telah disepakati bersama. Kita harus melakukan evaluasi untuk pencapaian tahun-tahun mendatang,” kata Bupati.

Ditambahkan bahwa dinamika pemerintahan sekarang ini berada pada era keterbukaan, kebebasan publik, dan partisipasi masayarakat. “Ada pihak-pihak yang selalu melakukan proses pengawasan, jadi saya berharap baik sebagai pribadi dan kepala daerah, untuk kita bisa melakukan instropeksi terhadap apa-apa yang sudah kita kerjakan dan akan kerjakan. Dengan begitu, akan ada satu ruang yang tepat untuk melakukan perbaikan-perbaikan. Optimalkan fungai komunikasi, koordinasi, dan evaluasi untuk dijadikan suatu sistem dalam bekerja, sehingga terukur dan bisa dipertanggungjawabkan.” (HUMAS-est)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.