oleh

Road Show Gubernur Jawa Tengah Di Kabupaten Wonogiri, Ganjar Pranowo Cek Jembatan Jurang Gempal

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hari ini (Kamis, 2/2/2017) kunjungi Wonogiri dalam agenda roadshownya. Dalam agenda “Ngopi Bareng Mas Ganjar” ada beberapa lokasi yang dikunjungi orang nomor satu di Jawa Tengah ini. Salah satunya adalah jembatan jurang gempal.

Jembatan jurang gempal merupakan salah satu proyek yang didanai dengan APBD Provinsi Jawa Tengah tahun 2016. Proyek ini terangggarkan sebesar 40 Milyar. Ganjar pun melihat secara langsung hasil pembangunannya. Turut mendampingi Gubernur sejumlah pejabat termasuk dari Dinas Bina Marga Jawa Tengah, Bupati Wonogiri, Wakil Bupati Wonogiri dan unsur Forkopimda Wonogiri.

kunjungan ganjar ke wonogiri roadshow ngopi bareng mas ganjar

Ketika melihat secara langsung ada beberapa hal yang disampaikannya. Ganjar menyarankan agar ada perbaikan antara lain pengecatan kembali pagar jembatan yang sudah mengelupas. “Kontruksi jembatan sudah bagus, namun sebagian cat sudah mengelupas jadi agar segera diperbaiki kembali”.

Ganjar menilai finishing dari pembangunan jembatan ini kurang rapi sehingga kurang indah dilihat. Walau jembatan sudah terfungsikan dengan baik, lalu lintas lancar namun performanya juga harus oke. Ganjar ingin seluruh pekerjaan itu ada unsur estetika yang ditampilkan. Apalagi jembatan jurang gempal merupakan bagian identitas Kota Wonogiri.

Ini menjadi salah satu rangkaian dari kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah di Kabupaten Wonogiri. Usai melihat jembatan, Gubernur melanjutkan kegiatan dialog dengan warga di lantai 3 Pasar Wonogiri kemudian ke pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri dalam rangka rapat koordinasi penanganan infrastruktur Kabupaten Wonogiri tahun 2017 ( Bean_Hum )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama