PIMPIN APEL PERDANA BUPATI AJAK SELURUH APARATUR JALIN SINERGITAS KERJA

PIMPIN  APEL PERDANA BUPATI AJAK SELURUH APARATUR JALIN SINERGITAS KERJA

WONOGIRI_Bupati pimpin  apel pagi perdana yang diikuti Jajaran di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Wonogiri, Kepala  SKPD, serta para karyawan di Halaman Kantor Dinas Bupati, Jumat (4/3).

Dalam kesempatan tersebut  Bupati Wonogiri Joko Sutopo  memperkenalkan diri sebagai pemimpin daerah yang baru dengan segala tugas dan tanggunjawab yang diemban bersama Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, SH.

Bupati juga  menegaskan PR PR yang harus diselesaakan di Kabupaten Wonogiri yang meliputi Permasalahan Infrastruktur, tingginya angka kemiskinan, tingginya angka penyakit masyarakat, maraknya kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan, serta masalah  kekeringan yang telah menjadi persoalan menahun. Ia mengajak seluruh aparatur untuk menjalin kerjasama yang sinergis dalam menjawab tantangan lima  tahun kedepan.

 “hanya dengan membangun  kerjasama, sinergisitas, komunikasi yang baik kita bisa menjawab persolan yang menjadi skala prioritas ini” katanya

Bupati juga berkomitmen untuk mewujudkan  satu sistem tata kelola  good government yang  profesional, efektif, efiisen, transparan dan tanggap terhadap harapan masyarakat.

Ia berharap dengan adanya kekompakan kerja, program-program pembangunan dapat sepenuhnya dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat sehingga mewujudkan visi misinya dalam menyejahtrerakan masyarakat Wonogiri.

Apel pagi yang diikuti 500 an peserta ini diakhiri dengan ramah tamah dan  jabat tangan sebagai ucapan selamat dari para karyawan kepada Bupati dan Wakil Bupati. (humas_mon)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.