PERKEMBANGAN PD BPR BKK WONOGIRI KOTA TERUS MENINGKAT

PERKEMBANGAN PD BPR BKK WONOGIRI KOTA TERUS MENINGKAT

WONOGIRI – Ribuan orang memadati depan Rumah Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri sejak Sabtu (21/1) pagi. Mereka menanti untuk mengikuti jalan santai yang digelar PD BPR BKK Wonogiri Kota dalam rangka hari ulang tahun ke 6 merger PD BPR BKK Wonogiri Kota.. Selain jalan sehat berhadiah ratusan doorprize menarik, para peserta ini ingin mengikuti jalannya pengundian salah satu program tabungan yang diadakan oleh PD.BPR BKK. Sebab hadiah utamanya adalah sebuah mobil pick up Daihatsu Gran Max. Program undian tersebut bernama undian tabungan Sicipta (Simpanan Cocok Idola Pelajar dan Wiraswasta). Sebagai perusahaan daerah yang bergerak dalam dunia perbankan, PD. BPR BKK terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pendekatan dengan para nasabah.

Sucipto selaku Direktur PD BPR BKK Wonogiri Kota mengemukakan bahwa perkembangan PD BPR BKK terus meningkat. Hal itu dapat diukur dari peningkatan laba maupun jumlah nasabah. Sejak PD BPR BKK dimerger pada tahun 2006, keuntungannya terus menanjak. Misalnya pada tahun itu, modal PD BPR BKK Wonogiri kota Rp 105 Miliar (tahun 2010), akhir 2011 menjadi Rp 165 Miliar. Pertumbuhannya sendiri dari Rp.115 Miliar (2010) menjadi Rp.129 Miliar (2011).

Sementara khusus untuk program tabungan Sicipta dari Rp 23 Miliar (2010) menjadi Rp 30 Miliar (2011). Untuk nilai kredit pada tahun 2010 yaitu Rp 106 Miliar dan akhir Desember 2011 telah mencapai Rp 126 Miliar, atau mengalami kenaikan mencapai Rp 8,41 persen. Sedangkan laba perusahaan telah mencapai Rp 6,4 Miliar (2010) dan meningkat Rp 6,9 Miliar atau meningkat 7,70 persen. Selanjutnya, hadiah mobil pick up Daihatsu Gran Max berhasil diraih oleh Sri Sukatmi warga Lingkungan Jatirejo Kelurahan Wonoboyo Wonogiri. (HUMAS_ESTI SUCI)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.