oleh

PELANTIKAN ANGGOTA DEWAN PENDIDIKAN KABUPATEN WONOGIRI

WONOGIRI – Sekretaris Daerah Kabupaten Wonogiri, Drs. Budisena MM melantik 11 Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Wonogiri periode 2013-2017 bertempat di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Senin (31/12). Mereka terpilih dari hasil seleksi diantara 23 pedaftar lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa tugas Anggota Dewan Pendidikan periode ini akan lebih berat mengingat semakin derasnya pengaruh globalisasi terhadap perkembangan para pelajar. Sekda juga menyampaikan bahwa peran anggota Dewan Pendidikan ini sangat strategis, karenanya diharapkan mampu mewadahi aspirasi masyarakat khususnya di dunia pendidikan. “Kami juga berharap organisasi ini bisa mewadahi dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Sebab, Dewan Pendidikan memiliki peran yang strategis,” katanya.

Adapun nama-nama anggota Dewan Pendidikan periode 2013-2017 adalah sebagai berikut, Drs. H.Sriyono, MM, Tariyo, S.Pd,M.Pd,MM, Joko Supriyanto, S.Pd,M.Pd, Prih Mardoyo,MM, Yuni Indarti,, S.Sos,MM, Irawan, SE, Parno, S.Pd.SD, Suparno, M.Pd, Adi Cahyono, S.Si, Tarmo, M.Pd dan Drs. Heri Triyanto S. (yuni_humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama