PANWAS WONOGIRI GELAR APEL SIAGA

PANWAS WONOGIRI GELAR APEL SIAGA

Sekitar seribu Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) se-Kabupaten Wonogiri menggelar apel siaga di Alun-Alun Giri Kridha Bhakti Wonogiri, Minggu (30/3). Tepatnya sejumlah 1.062 personel Panwaslu dikerahkan dalam hajatan yang kali pertama digelar di wilayah Surakarta ini. Sebanyak 1.062 personel Panwaslu tersebut terdiri dari Panwaslu Wonogiri sebanyak 3 orang, Sekretariat Panwaslu 12, Panwascam 75 orang, sekretariat Panwascam 100 orang dan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Wonogiri sejumlah 872 orang.

“Apel yang kita gelar ini merupakan salah satu bukti kalau kita itu sudah siap dalam mengawasi jalannya Pemilu di Wonogiri, sehingga masyarakat dan Muspida dapat mengetahui kalau kita itu sudah siap mengawasi jalannya tahapan Pemilu, ” jelas Ketua Panwaslu Wonogiri Tulus Premana Edy, SH.

“Harapan kami selaku Panwaslu, kami mengajak semua elemen masyarakat ini bersama-sama mengawasi proses Pemilu, dan apabila ada pelanggaran segera laporkan kepada kami, bisa datang langsung ke kantor Panwaslu, Panwascam atau ke PPL, ” katanya.

Usai mengikuti apel, seluruh peserta turun ke jalan, untuk membagikan selebaran yang berisi ajakan untuk bersama-sama mengawasi Pemilu. (HUMAS-esti suci)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.