KABUPATEN WONOGIRI SALAH SATU DAERAH PRIORITAS I OPERASI KETUPAT 2011

KABUPATEN WONOGIRI SALAH SATU DAERAH PRIORITAS I OPERASI KETUPAT 2011

Wonogiri – Wilayah Kabupaten Wonogiri yang termasuk dalam wilayah Polda Jawa Tengah merupakan salah satu dari 10 Polda Prioritas I Daerah Operasi Ketupat 2011.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Wonogiri, H.Danar Rahmanto selaku Inspektur Upacara saat membacakan amanat Kapolri pada Upacara Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1432 H.

Dalam amanatnya disampaikan pula bahwa seluruh jajaran agar memberikan perhatian khusus dan serius kepada para pengguna sepeda motor “hal ini penting mengingat tahun ini diperkirakan akan mencapai 3,6 juta unit se Indonesia. Dimana diketahui bahwa 76% kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama penggelaran Operasi Ketupat 2010 adalah pengguna sepeda motor,” tegasnya.

Operasi Ketupat yang akan dilaksanakan selama 16 hari ini merupakan kegiatan gabungan antara Polri, Instansi terkait dan mitra Kamtibmas. Sebagai simbolis dimulainya operasi ini, Bupati Wonogiri menyematkan tanda pita di bahu 3 pewakilan kesatuan yaitu Polri, TNI dan Dishubkominfo.(in_humas)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.