517 PNS KABUPATEN WONOGIRI NAIK PANGKAT

517 PNS KABUPATEN WONOGIRI NAIK PANGKAT

WONOGIRI – Sejumlah 517 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, Rabu (1/4). Acara berlangsung  di Pendopo Kabupatendan  dihadiri Para Asisiten Sekda, Staf Ahli, Kepala SKPD serta  PNS penerima  keputusan kenaikan pangkat

Dalam laporannya Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Rr.Rumanti Permanandyah, SH,MM menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini sesuai dengan UU No.5 th 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan PP No.99 tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat yang telah diubah dengan PP No12 Tahun 2002 yang bertujuan sebagai penghargaan kepada PNS yang telah menunjukkan pengabdian, kecakapan dan prestasi kerja dan berharap supaya ini menjadi motivasi PNS agar bekerja lebih profesional dan berprestasi dalam meningkatkan kualitas pelayanannya.

Sementara dalam sambutan Sekretaris Daerah yang diwakili  Asisten Sekda Drs.Teguh, MM memberikan selamat kepada para  PNS dan berharap dengan kenaikan pangkat ini para pegawai  semakin semangat dalam bekerja, loyal dan penuh dedikasi dalam mengemban tugas sebagai pelayan  masyarakat. “Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas pengabdian dan prestasi kerja PNS,” katanya.

Adapun usulan keaikan pangkat periode 1 April 2015 ada 930 orang. SK yang diserahkan saat itu  sejumlah 517 orang,  dengan perincian 9 orang Gol I/c, 2 orang Gol I/d, 30 orang Gol II/a, 9 orang Gol II/b, 238 orang Gol II/c, 35 orang Gol II/d, 16 Orang Gol III/a, 71 Orang Gol III/b, 41 orang Gol III/c, 28 orang gol III/d, 19 orang Gol IV/a dan 19 orang Gol.IV/b. Sementara 413 orang lainnya masih menunggu proses penyelesaian dari Badan Kepegawaian Nasional. (Humas-mon/est)

Subscribe

Maturnuwun sudah baca berita kami untuk langganan berita silahkan masukkan email aktif di bawah ini nggih

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.